iden
Image
Image
Image
Image
Image
Prof. Dr. Yohanes Indrayono, Ak., MM., CA.

Sambutan Ketua Program Studi Manajemen

Selamat datang di Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pakuan.

Kami salah satu anggota dari keluarga besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pakuan, Pendidikan Tinggi Swasta terbesar di Kota Bogor, yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada Generasi Muda berwawasan jauh ke depan, memiliki jiwa mandiri dan berani menembus berbagai tantangan dan disrupsi.
Kami meyakini  Program Studi ini mampu membekali Generasi Muda untuk terjun di lingkungan yang kompetitif, karena kami menyiapkan kurikulum yang adaptif dengan kebutuhan industri, perkembangan teknologi informasi, namun tetap memiliki karakter kebangsaan dan berkomitmen membangun ekonomi kerakyatan.
Kami menyadari bahwa upaya memberikan pelayanan terbaik merupakan proses pembelajaran yang berkesinambungan (continuing learning process) sehingga rencana strategis dan rencana kerja yang kami siapkan, selalu berbasiskan pada filosofi peningkatan kualitas pembelajaran dan pelayanan. Kami juga menyadari, masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki, namun dengan komitmen dan kerja keras, insya Allah, kami yakin dalam jalur yang tepat dalam trayektori rencana strategis kami.
Mari bergabung dan menyongsong masa depan bersama kami Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan.

Profil Video

Profil Lulusan

Manajer
Wirausahawan
Analis Manajemen

ChannelFakultas Ekonomi dan BisnisUniversitas Pakuan

Alamat Kami

• Jl. Pakuan PO Box 452 Bogor Jawa Barat, Indonesia 16143
• Telphone : +62251 - 8312 206
• Fax : +62251 - 8380 137
• Email : feup.s1.mjn@unpak.ac.id

Peta Lokasi

© 2024 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pakuan