iden

Pelaksanaan Ujian Akhir Semester


Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Program Studi Manajemen, melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) Semester Ganjil TP 2022/2023. Pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Semester Ganjil ini berlangsung dari Senin 16 Januari  2023 hingga Rabu 25 Januari 2023 mendatang.

Dekan FEB-UNPAK Dr. Hendro Sasongko, AK., MM., CA menyampaikan bahwasanya Ujian Akhir Semester (UAS) Semester Ganjil TP 2022/2023 tahun ini dilaksanakan secara Luring atau Offline, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana  UAS dilakukan secara daring atau Online.

Dr. Hendro Sasongko, AK., MM., CA juga berpesan kepada seluruh mahasiswa yang melaksanakan ujian supaya bersungguh-sungguh menjawab dan mengerjakan soal-soal  UASagar mendapatkan hasil yang maksimal.

Beliau juga mengatakan bahwa pihaknya telah memastikan seluruh peserta ujian dan para dosen pengawas agar tetap mengikuti dan memperhatikan protokol kesehatan. Memulai ujian dengan membersihkan ruangan kelas, menerapkan budaya cuci tangan menggunakan sabun, memakai masker dan tetap menjaga jarak, pungkasnya.


© 2024 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pakuan